Pengurus Perbakin Menghadiri Upacara Lepas Sambut Kapolda Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

 

Makassar TOPIKterkini.id. Mutasi adalah hal yang wajar dalam organisasi sebagai bagian dari kebijakan internal untuk menjawab tuntutan kebutuhan organisasi.
Demikian halnya dengan pergantian Kapolda Sulawesi Selatan dari Irjen Pol Drs.Hamidin kepada Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH.

Pada upacara Wellcome dan Farewell Parade yang berlangsung di halaman Mapolda Sulawesi Selatan
(senin,16/9/2019), Irjen Pol Drs.Hamidin yg kini menjadi kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) menyampaikan bahwa meski cukup singkat menjabat Kapolda
Sulawesi Selatan tetapi berbagai keberhasilan telah dicapai, diantaranya, angka kejahatan hingga diatas 50% dan selama menjabat kapolda beserta keluarga merasakan kebahagiaan dalam setiap tarikan napasnya.

Sementara itu kapolda baru yg juga pernah menjabat wakapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH menyampaikan bahwa Irjen Pol Drs.Hamidin telah menjadi keluarga masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Polda Sulsel sehingga dinantikan kedatangannya di Sulawesi Selatan meski tidak lagi menjabat Kapolda Sulsel.

Acara lepas sambut ini diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan beberapa cabang olahraga kepada Kapolda yg lama dan penyerahan pataka cabor kepada Kapolda yg baru sebagai ketua umum beberapa cabang olahraga antara lain Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin), Institut Karate Nasional (Inkanas), Persatuan Judo Seluruh Indonesia dan Persatuan Bola Voly Indonesia (PBVI).

Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama dan pelepasan pedang pora oleh para alumni Akpol Polda Sulsel.

Penulis : Ibrahim, SKM,M.Adm.Kes
Editor : Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *