Pengurus Komite SMPN 1 Sungguminasa, Dikukuhkan

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Pengurus Komite SMPN 1 Sungguminasa Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Kamis 03/12 jam 09.00 wita diruang Dewan Guru, dikukuhkan oleh Kepala Sekolah, Adriani Madjid, S.Pd, MM
Pengukuhan Pengurus Komite periode 2019-2022 diketuai, Rustam S, S.Pd, Wakil Ketua, Romi Scholten, Sekretaris, Drs.Saharuddin Sam, S.Pd, M.Pd, Wakil Sekretaris, Muhlis, S.Pd, M.Pd, Bendahara, Ir.RR Dyah Pramita Spta Sari, Wakil Bendahara, A.Meifayana, SE, M.Si.

Pengurus tersebut kata Humas SMPN 1 Sungguminasa, Drs.Muh.Rusli, dilengkapi Ketua-ketua Bidang berturut-turut ; Ketua Bidang Pengembangan SDM diketuai Dr.Syahribulan, M.Si beranggotakan seorang, Andi Baso Gazali, S,Sos,M Si.

Selain itu ungkap Humas, Muh.Rusli, Bidang Sarana Prasarana diketuai, Drs.Muh.Natsir, anggota, Ir.Rusli.
Bukan hanya itu timpal Nasarullah, S.Pd, M.Pd dedengkot pelajaran matematika, juga Bidang Hukum dan Advokasi yang diketuai Arifin Idris, SH, anggota, Fitriadi Jamaluddin dan Bidang Humas dan Kemitraan diketuai, M.Tamsir S, beranggotakan, P.Lubis dan Andi Budiman Badillah, SE.
Kep.SMPN 1 Sungguminasa, Adriani Madjid, S.Pd, MM mrngharapkan kepengurusan Komite yang dikukuhkan, dapat bersinergi dengan pihak sekolah untuk pembamgunan ke depan lebih baik, utamanya keterkaitan kemajuan sekolah dan kualitas anak didik.

Gayung bersambut, Ketua Komite SMPN 1 Sungguminasa, Rustam Suddin, S.Pd yang juga salah seorang guru dan aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) sepakat dan meng-aminkan.

Komite sekolah lanjut Ketua, Rustam, mengatakan, banyak peran-peran yang dapat dimainkan bermuara untuk peningkatan mutu sekolah dan anak didik.
Sebagai motivator, katalisator, stabilisator dan control, tentu berujung seluruhnya terciptanya sekolah unggul dan handal wujud integritas dan sinergitas Komite dan Sekolah, semoga.(Nyampa/Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *