Pengurus Generasi FKPM Milenial Kab.Gowa, Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Kapolres Gowa

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Bertempat di Baruga Permandian Je’netallasa Sileo Dusun Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, S.I.K melantika dan mengukuhan Pengurus Generasi Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Milenial Kab.Gowa, Kamis (03/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua FKPM Provinsi Sulawesi Selatan, H. Abd. Kadir Nyampa, Kasat Binmas Polres Gowa, AKP Ahmad Hamdan, Kasat Intelkam, Muh.Yusran, Kasat Narkoba AKP Maulud, SH, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, para pengurus dan Ketua FKPM yang ada di Kabupaten Gowa.

Pengurus yang dilantik adalah Muh.Walid Al Qadri Kadir Nyampa, sebagai Ketua FKPM Milenial Kab. Gowa, untuk masa bhakti 2020-2023.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K, menyampaikan rasa apresiasi, disamping rasa syukur dan terima kasihnya atas keikutsertaan Generasi muda yang tergabung dalam Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Milenial Kab.Gowa yang dilantik hari ini.

“ini merupakan bentuk kepedulian generasi muda terhadap pentingnya Kamtibmas, Generasi FKPM Milenial adalah merupakan Kelompok Sadar Kamtibmas yang merupakan mitra dari kepolisian yang diharapkan jadi pelopor dan senantiasa akan menjadi suri teladan bagi masyarakat banyak,”ucap Kapolres.

Dengan terbentuknya FKPM Milenial Kab.Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K berharap bagi generasi milenial yang telah dilantik, bisa menjadi pelopor untuk menjaga keamanan di lingkungannya serta bisa menggugah rasa kepedulian kepada generasi milenial lainnya bahwa betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
Nyampa-Omank
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *