Pengerjaan Rehab Kantor Lurah Takalar Diduga Proyek Siluman 

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini.id – Lagi lagi ada pengerjaan proyek pembangunan ditemukan tidak menggunakan pemasangan papan transpransi proyek, untuk diketahui berapa besar anggaran dan sumber dananya dari mana.

Seperti itulah ditemukan pengerjaan rehab bangunan Kantor Lurah Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar Sulsel, dikerjakan tanpa memasang papan proyek, sehingga pengerjaan proyek siluman.

Dari hasil pantauan Media ini, selain papan proyek tidak terpasang pada pengerjaan tersebut, juga cara kerjanyapun, dinilai asal asalan, sebab kontraktor hanya melakukan pengecatan pada bagian dingding tembok bagian dalam, dan juga sedikit dipoles cat bagian luar.

Olehnya pengerjaan rehab gedung Kantor Lurah Takalar yang ukurannya hanya 8 x 10 meter, dinilai sangat tidak sesuai dengan konon besar anggarannya 90 juta rupiah.

Salah satu pegawai Kelurahan Takalar yang sempat ditemui di ruang kerjanya 18/7/2019 mengatakan, bahwa pengerjaan rehab gedung kantornya ini, hanya dipoles cet saja tanpa menggunakan Aplus sebagai dasar sebelum dipoles cat pada bagian dingding tembok.

Bahkan Pihak pegawai kelurahan sendiri yang menyoroti pengerjaan rehab katornya itu, dinilainya dikerja asal asalan dan sangat tidak sesui dengan anggaran sebesar 90 juta rupiah dengan pisik pekerjaannya.

Dikononkan, proyek rehab kantor kelurahan Takalar ini dikerjakan oleh Dg. Ngeppe yang tinggal di Kel. Pattallassang. Namun ketika Media ini berusaha menemuinya dan dihubungi lewat HP tidak berhasil bersanbung.

(Hamzar Siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *