Penandatanganan MoU Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Prodi PG. PAUD UM Palopo dengan Prodi PG Paud UIM Makassar.

  • Whatsapp

MAKASSAR TOPIKTERKINI.ID 27/11/20 Prodi PG PAUD FKIP UM. Palopo melakukan kerjasama dengan Prodi PG. PAUD FKIP UIM Makassar. Ditandai Dengan Penandatanganan MoU di Ruang Dekan FKIP UIM Makassar 27/11/2020.

Acara tersebut disaksikan langsung oleh Badruddin Kaddas, M. Ag., Ph. D. Sebagai Dekan FKIP UIM Makassar, dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat memajukan Program Studi PG Paud, pengembangan pendidikan, baik di Universitas Muhammadiyah Palopo maupun di Universitas Islam Makassar.

Kerjasama ini diharapkan akan terus berlanjut karena ini sesuai dengan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bahwa kebijakan merdeka belajar kampus merdeka berimplikasi pada kolaborasi perguruan tinggi dalam berbagai bidang,” ucap Ketua Prodi PG Paud UM Palopo.

Sementara Ketua Prodi PG Paud UIM Makassar Nasaruddin, M. Pd mengatakan penandatanganan MoU ini sangat besar manfaatnya untuk Prodi kami serta Prodi PG Paud UM. Palopo salah satunya nantinya bisa kita adakan pertukaran Mahasiswa oleh kedua kampus tersebut.

(Wahidin Kulle)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *