PEMERINTAH DESA LANTANG GELAR RAPAT MUSYAWARAH DESA PENYUSUNAN RENCANA KERJA TAHUN 2021

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID-Pemerintah Desa Lantang Kec. Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sul-sel, melaksanakan rapat Musyawarah Desa tengtang penyusunan rencana kerja tahun 2021.

Rapat berlangsung di ruang pola pertemuan Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan pada  05/82020. kegiatan berlangsung hikmah.

Tujuan rapat dilaksanakan untuk membahas perencanaan APBDes dan RKPDes tahun 2021.

Musyawarah Desa di Pimpin langsung oleh Ketua BPD Desa Lantang Muh Asri yang di dampingi oleh Kepala Desa Lantang, Bhabinkamtibmas, Imam Desa, Pendamping Desa dan Perwakilan dari Dinas Bapilitbangda Kabupaten Takalar.

Adapun sambutan dari Kepala Desa Lantang dalam hal ini Muhammad Kasim memberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat dalam hal ini masyarakat Desa Lantang yang di wakili oleh kepala Dusun masing masing untuk  menyampaikan usulannya dalam perencanaan APBDes Tahun 2021.

Pada Musyawarah Desa ini hadir pula seluruh Kepala Dusun, kader kader Desa serta PKK, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Desa Lantang guna memberikan masukan ataupun usulannya kepada pimpinan rapat.

pembangunan tidak akan berhasil dengan baik, tanpa peran serta masyarakat di dalam perencanaan, ucap Muh Asri selaku Ketua BPD Desa Lantang.

Hasil Musyawarah inilah nantinya akan menjadi acuan pada penetapan APBDes nantinya.

(Wahidin Kulle)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *