pembukaan Porseni Di SMAN 9 Takalar Berlangsung meriah

oleh -98 views

TAKALAR, TOPIKterkini.ID — Pembukaan Porseni SMA Negeri 9 Takalar berlangsung meriah, nampak Kepsek Abdul Rauf,R, S. Pd, M.Pd bersama dengan rekan guru dan pegawai bawahannya serta siswa siswinya, terlihat semangat menghadiri kegiatan pembukaan Porseni yang digelarnya.

Gelar Pembukaan Porseni dilaksanakan Senin, 16 Desember 2019 yang dilangsungkannya di halaman sekolah SMAN 9 Takalar Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Porseni yang digelar itu, dibuka langsung oleh pengawas Pembina SMAN 9 Takalar, Drs. H. Muh. Aziz Mannan, MM, yang didampingi oleh Kepsek H. Abdul. Rauf,R, S.Pd.M.Pd, dan rekan guru, Pegawai UPT SMAN 9, serta seluruh siswa siswi turut hadir meramaikan pembukaan kegiatan Pembukaan porseni tersebut.

Pengawas H. Muh. Aziz Mannan, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh civitas akademika SMAN atas kebersamaan yang ditunjukkan pada kegiatan ini, maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Merekapun mengharapakan, agara kinerja yang baik Kepala sekolah SMAN 9 dapat dicontoh oleh Kepsek SMA lainya, khususnya di Kabupaten Takalar ini.

Kepsek H. Abdul. Rauf,R,S.Pd.M.Pd, yang ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa kegiatan Porseni ini akan berlangsung selama lima hari, mulai Senin sampai Jumat, 16-20 Desember 2019, mempertandingkan 15 cabang olahraga dan seni.

15 cabang olahraga dan seni itu diantaranya, futsal, bola volly, sepak takraw, lari, tarik tambang, menyanyi solo, tari kreasi, dan lomba untuk cabang keagaamaan. Hal ini disampaikan ketua panitia pelaksana PORSENI saat membacakan laporannya.

Menurutnya, Porseni ini merupakan agenda rutin setiap tahun UPT SMAN 9 Takalar dan menjadi bagian dari program kerja OSIS SMAN 9 Takalar, yang dilaksanakan setiap akhir tahun, setelah berakhirnya Penilaian Akhir Semester.

Lebih lanjut Kepsek mengatakan, bahwa tujuan kegiatan porseni ini, dilakukan untuk memupuk sporttifitas dan solidaritas di kalangan pelajar serta mencari bibit atlet berprestasi di sekolah.

Dalam hal ini, Kepsek juga berharap, agar kegiatan porseni ini dapat berjalan lancar dan dapat menghasilkan bibit atlet bagi pelajar yang berprestasi membawa nama harum sekolah yang dipimpinnya ini.

pembukaan PORSENI diakhiri dengan acara Devile seluruh kontingen PORSENI dari halaman upacara menuju, ke lapangan desa Lerekang.

(Hamzar Siriwa).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *