Pelaku Pembakar Mobil Belum Terungkap, Korban Minta Tim Labforensik Polda Segera Keluarkan Hasil Lebfronsik

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID – Terkait Kasus Pembakaran mobil mini Bus AVV warna hitam milik Yamin Dg. Kawang warga BTN Bontomatene, blok B. No 45 di Kel. Kalabbiran, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Sul Sel, yang kejadianya pada bulan Juli 2020 sampai saat ini belum terungkap tersangkanya, maka pihak korban meminta, agar Tim Labfor Polda Sul-Sel, segera mengeluarkan hasil Fronsik.

Korban Yamin dg Kawan meminta pihak Tim Labfor Polda Sul Sel segera mengeluarkan hasil Forensik karena pihak Polsek Pattallassang sangat membutuhkan hasil tersebut untuk kelanjutan proses selanjutnya. Kata korban.

Menurut korban, bahwa sudah berjalan tiga bulan kejadian pembakaran mobil miliknya sudah dilakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), oleh Tim Labforinsik pihak Polda, Sul Sel, namun hingga sampai saat ini, belum ada hasil Forensik yang dikeluarkan.

“Pihak Polsek Pattallassang tinggal menunggu hasil Forensik dari pihak polda untuk dilanjutkan proses pada kasus pembakaran mobil tersebut”. Ujar korban.

Olehnya korban meminta kepada pihak Tim Lebforensik dari Polda mendesak, agar segera mengeluarkan hasil Forensik, karena sudah cukup lama waktu kejadian.

Korban Yamin Kawang berjanji, akan mendatangi Polda Sul Sel untuk mempertayakan sudah sejauh mana hasil proses penyelidikan dari Tim Labfor.

Diharapkannya hasil yang dimasukkan segera dikeluarkan, karena hasil tersebut sangat dibutuhkan oleh pihak Polsek Pattallassang untuk segera ditindak lanjuti ucap daeng Kawang.

(Hamzar siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *