Peduli Warga Miskin Di Tengah Covid 19, Lurah Bulukunyi Kembali Bagi Bagi Sembako

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKTERKINI.id -Demi kepedulian terhadap masyarakat warga miskin, maka di tengah-tengah covid 19 melanda negara kita ini, pihak pemerintah terus menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin terutama bagi yang belum pernah tersentuh bantuan dan terjangkit covid 19.

Seperti baru baru ini Lurah Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar Sul-Sel, Muhammad Nur, SE, bersama dengan bhabinkamtibmas, kel. Bulukunyi Polsek Polsel, Babinsa kel. Bulukunyi Koramil Polsel, PKK kel. Bulukunyi bersama sama membagikan paket sembako bantuan dari Dinas Sosial kepada warganya yang tidak mampu.

Lurah Muhammad Nur, Kepada media ini menyampaikan, bahwa pihaknya kembali membagikan paket sembako yang ke-dua kalinya kepada warganya yang belum sama sekali tersentuh bantuan.

Dikatakannya bahwa kali ini pembagian paket sembako yang dibagikanya sebanyak 45 KK dari Dinas Sosial Kab. Takalar, berdasarkan data BDT, bagi masyarakat yang tidak mampu dan tidak pernah mendapatkan bantuan selama ini.

Masyarakat Penerima bantuan berucap syukur dan berterimakasih kepada Bupati Takalar yang sangat membantu warganya khususnya warga kelurahan Bulukunyi dalam kondisi pademit covid 19 melanda saat ini.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *