Peduli Pertumbuhan Balita Sehat, Penjabat Desa Su’rulangi Beri Bantuan Makanan Tambahan

  • Whatsapp

Peduli Pertumbuhan Balita Sehat, Penjabat Desa Su’rulangi Beri Bantuan Makanan Tambahan

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID–Terkait keprihatinan dan kepedulian Plt. Desa Su’rulangi Kec. Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sulsel, Baharuddin S.Sos MSi terhadap pertumbuhan sehat anak usia dini, dengan memberikannya bantuan tambahan makanan sehat, warga setempat mamuji dan beracung jempol.

Seperti itu dipertontonkan baru baru ini oleh Baharuddin yang berbaik hati membagikan tambahan makanan terhadap 20 orang balita di Sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) Desa Su’rulangi, Kec. Polongbangkeng Selatan pada Kamis, 19/12/2019.

Sekaitan dengan itu, bendahara Desa Su’rulangi, Irma menyampaikan bahwa pembagian makanan tambahan pada balita ini, adalah merupakan tahap gelombang pertama yang dilakukan oleh PLT Desa Su’rulangi, Baharuddin.

Pembagian makanan tambahan balita tersebut dihadiri oleh PLT Baharuddin, S. Sos, M.Si, juga Kepala Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kepala PAUD Su’rulangi, dan juga turut hadir para rekan guru guru PAUD menyaksikan acara tersebut.

Tujuan makanan tambahan balita dibagikan, bertujuan, agar para balita yang ada di Desanya itu, dapat terjaga pertumbuhanya sehat, dan terhindar dari penyakit sepeti gisi buruk.

Olehnya pihak Perangkat Desa Su’rulangi berharap, agar makanan tambahan yang dibagikan itu, dapat bermanfaat, membuat pertumbuhan balita sehat, pintar dan menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh kelak.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *