Peduli Masyarakat, PKS Gunung Kaler Bantu Korban Banjir

  • Whatsapp

TANGERANG TOPIKTERKINI.ID- Pengurus dan kader PKS Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang,Jawa Barat, melalui program PKS Berkhidmat Peduli Banjir memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kp Carenang Gede RT 011/003 Desa Gunung Kaler.

Bantuan tersebut berasal dari Dr. H Mulyanto yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi PKS daerah pemilihan Banten III.

Satiri Ketua DPC PKS Kecamatan Gunung Kaler mengatakan, tak hanya di Kp Carenang, rombongan juga memberikan bantuan untuk warga korban banjir di Kp Bendung Desa Kedung berupa sembako dan 300 nasi bungkus.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan paket sembako beserta 300 nasi bangkus kepada korban banjir di Kp Carenang Gede dan Bendung, dimana bantuan tersebut berasal dari Dr. H Mulyanto yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi PKS” Ungkap nya saat ditemui, Senin 08/02/2021.

Satiri menambahkan, dirinya ikut prihatin dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk sabar dan tetap waspada serta berhati-hati karena curah hujan diperkirakan masih tinggi.

“Kita berdoa bersama semoga banjir ini segera surut, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa, Amin YRA”. Pungkas nya.
(*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *