PEDULI LINGKUNGAN BERMAIN ANAK, SAT LANTAS POLRES GOWA GELAR KORVEY

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan kegiatan korvey di area taman lalu lintas TK Kemala Bhayangkari Gowa Jalan poros Malino Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Rabu 23 September 2020 sekitar pukul 16.00 wita.

Terlihat beberapa Personil Sat Lantas Polres Gowa Sedang memangkas rumput-rumput liar, memindahkan tumpukan pasir, menyapu dan mengangkat sampah pada kantong yang sudah di sediakan kemudian di bakar.

KBO Sat Lantas Polres Gowa, Iptu Ida Ayu Made SH Menjelaskan kegiatan Korvey membersihkan lingkungan adalah sebagai bentuk kepedulian personil Sat Lantas terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

Sehingga apabila nantinya anak-anak didik TK Kemala Bhayagkari Gowa sudah efektif masuk sekolah akan merasa nyaman dalam mengikuti pelajaran dan bermain dengan suasana lingkungan yang bersih dan sehat.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH menjelaskan dengan lingkungan sekitar yang bersih dan sehat secara tidak langsung kita dapat memutus mata rantai penularan covid-19.
Nyampa-Omang
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *