Peduli Kelestarian Monumen Lapris, Camat Polsel Lakukan Kerja Bakti.

  • Whatsapp

Takalar Petirnews.Info, Dalam rangka persiapan penilaian Kabupaten sehat, maka camat Polongbangkeng Selatan bersama Lurah Bulukunyi dan sataf camat dan staf Lurah di bantu dengan ratusan mahasiswa KKP Unismu Makassar, kompak melakukan kerja bakti di monumen Lapris, jum’at 6/9/2019.

Berbagai kalangan masyarakat mengakui dan memuji kenerja Camat Polongbangkeng selatan Baharuddin, S.Sos.M.Si, dan Lurah Bulukunyi, Muh. Nur, SE, yang peduli dengan niat baiknya membangun kecamatan Polongbangkeng selatan dan lurah Bulukunyi dijadikannya kota kecamatan Polongbangkeng selatan.

Dengan kegiatan kerja bakti membersihkan monumen lapris dan pumunkiman perkampungan wilayah Kecamatan Polongbangkeng selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, yang setiap saat dilakukan ini, menjadi penilaian lingkungan sehat dan semoga membawa Kabupaten Takalar meraih sertifikat Kabupaten sehat.

Menurut lurah bahwa monumen Lapris adalah merupakan sejarah pejuan pejuan terdahulu kita, yakni Ranggong daeng Romo yang musti dipelihara di jaga kelestariannya.

Lapris akan kami jadikan wisata Education tentang sejarah perjuangan kemerdekaan dan
diharapkannya, kedepan monumen Lapris ini menjadi wisata dikenal dikunjungi banyak orang.

HAMZAR SIRIWA

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *