Peduli Hijaukan Lingkungannya, Lurah Pate’ne Ajak Aparatnya Tanam Pohon Kelor Dan Serei

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID- Lurah Pate’ne kembali mengajak rekan pegawai Bawahanya dan aparat kepala lingkungannya menhijaukan wilayah lingkungannya menanam serei dan pohon kelor di sepanjang jalan wilayah Kel. Pate’ne, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, pada jum’at 5/2/2021.

Lurah, Darul Aqsah Rahmat, ST.MM menyebutkan, bahwa tanaman serei dan pohon kelor ditanamnya, karena memang menjadi kebutuhan warga disamping itu juga pohon kelor sangat bermanfaat buat kesehatan.

Menurutnya, daun kelor memiliki banyak manfaat, diantaranya yaitu: Meningkatkan ketahanan tubuh, menyegarkan mata dan otak, meningkatkan metabolisme tubuh, memperindah kulit, meningkatkan energi, memudahkan pencernaan, meningkatkan sistem sirkulasi yang menyehatkan, bersifat anti-peradangan, memberi perasaan sehat secara menyeluruh, mendukung kadar gula normal tubuh.

Olehnya itu kata lurah serei dan pohon kelor sangat perlu ditanam oleh masyarakat karena sangat bermanfaat dan tanaman tersebut mudah tumbuh lebat menhijaukan lingkungan.

(Hamzar Siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *