PC. PMII TAKALAR laksanakan konsolidasi Musda XIV DPD KNPI Kab. Takalar

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini. Id – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Takalar Masa Khidmat 2018 – 2019, melaksanakan konsolidasi terkait Musyawarah Daerah ke XIV Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Takalar,

kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat PC PMII Kel. Sabintang Kec. Patallassang, Kab. Takalar Sulawesi Selatan, minggu 23/2019 dengan dibahas mengenai keterlibatan PC. PMII TAKALAR dalam memilih Calon Ketua DPD KNPI Kab. Takalar yang nantinya digelar pada tanggal 26 – 27 juni 2019 yang bertempat di Hotel Pantai Wisata Topejawa Kab. Takalar.

Ketua PC. PMII TAKALAR Sabaruddin, dalam tanggapannya, bahwa PC. PMII TAKALAR membuka peluang seluas luasnya kepada Semua Calon Ketua DPD KNPI Kab. Takalar yang berpotensi dan yang bertarung dalam Musda XIV DPD KNPI Kab. Takalar.

Lanjut dikatakannya PC. PMII TAKALAR dalam rapat konsolidasi tersebut mengharapkan kepada Ketua DPD KNPI Kab. Takalar yang nantinya terpilih pada Musda XIV DPD KNPI Kab. Takalar mampu meningkatkan eksistensi dan peran pemuda pemudi Kab. Takalar dalam membangun Kab. Takalar berkemajuan.

( hamzahr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *