Patut di Contoh, Siswa MTSN Takalar Raih Hasil UNBK Tertinggi peringkat I Dan III

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini.id –Berdasarkan Hasil UNBK tahun ini yang sudah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan prov. Sul Sel, dari 24 Madrasah yang mengikutkan peserta UNBK, MTs. Negeri Takalar menempati peringkat I dan ke III perolehan nilai peserta UNBK tertinggi.

Peringkat I atas nama Raihana Ramadhani Suttari dengan nilai 277,5. Sedangkan peringkat III atas nama, Gizza Az-zahra Badia dengan nilai 260,5, adapun peringkat ke 2 ditempati salah seorang siswa MTs. Nahdatul Ummah.

Untuk lebih menguatkan obyektifitas hasil UNBK, maka Pimpinan Madrasah melakukan pertemuan dengan jajaran guru guna untuk mendapatkan keterangan secara langsung mengenai kemampuan siswa yg tertinggi nilainya dan bagaimana proses pelaksanaan UNBK itu sendiri.

Akhirnya disimpulkan, bahwa siswa yang bersangkutan memang memiliki kemampuan di atas rata rata temannya.

Adapun pelaksanaan UNBK, sepenuhnya berjalan sesuai dengan ketentuan pelaksanaan (POS UNBK 2019).

Kepsek MTs Neg Takalar Kec. Polsel Kab. Takalar Sulsel, Basuki Rahmat S.Ag kepada Media mengatakan, bahwa kesuksesan siswa meraih prestasi terbaik, adalah tak lain dari kerjasama para rekan guru membina dan membimbing para siswa di sekolah ini.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak terutama para rekan guru guru membina dan membimbing para siswa sehingga sekolah ini dapat unggul terbawa nama harum”. Ucap syukurnya.

(Hamzahr Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *