Patta Emba Kr Cambang, Salut dan Bangga Untuk Doboloki.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Sosok, figur H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH calon Bupati (Cabup) Gowa periode kedua 2021-2025, insya Allah Doboloki(oppoki) ujar Andi Ilhamsyah Patta Emba yang kerab di sapa Karaeng Cambang.

Betapa tidak, satu periode teruji sudah sukses kepemimpinannya membawa perubahan dan kemajuan di daerah Gowa meskipun belum sempurna yang insya Allah akan dilanjutkan dan disempurnakan periode ke depan.

Karaeng(Kr) Cambang panggilan Andi Ilhamsyah mengatakan, figur dan kepemimpinan H.Adnan Purichta Ichsan sangat membanggakan terutama kepeduliannya di tengah masyarakat terkhusus pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

Apalagi kalau ada yang mengundang terkait kesehatan, beliau (H.Adnan Purichta)insya Allah menghadirinya seperti, belum lama ini Pak Adnan yang calon Bupati Gowa melakukan pengresmian Klinik Yayasan Nambung di Jln Pallantikang Kel.Katangka, Somba Opu, Gowa.
Yayasan Klinik Nambung itu adalah milik iparnya, memperisterikan adiknya, putri Mansyursyah Patta Tutu putra Andi Baso Karaeng Erang.
Saya salut dan bangga kepemimpinannya H Adnan Purichta yang kembali berpasangan H Abd Rauf yang sangat memperhatikan pendidikan, kesehatan dan budaya-peradaban(pangngadakkang),semoga (Tetta Nyampa/Omank).
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *