Palang Merah Indonesia PMI Sulawesi Selatan, Bantu PMI Takalar Alat Pelindung Diri (APD

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten takalar, baru-baru ini menerima bantuan berupa alat pelindung dari (APD) dari PMI sulawesi selatan, diserahkan ketuanya, Adnan Purichta Ichsan, SH, MH di aula Ichsan Yasin Limpo
(markas PMI provinsi sulawesi selatan)
jl. Lanto Dg. Pasewang no. 55 makassar.

Ketua PMI Takalar bersama PMI makassar, maros dan gowa menjadi perwakilan penerima dari 24 kabupaten kota se-sulawesi selatan.

Pembagian tersebut adalah dalam rangka mendukung pemerintah meningkatkan layanan pemutusan mata rantai COVID-19, sehingga cepat terbebas dan keluar dari masa pandemi ini.

Sebelum pembagian APD kepada perwakilan masing-masing cabang yang ada di kabupaten kota, Adnan Purichta Ichsan selaku ketua PMI sulawesi selatan menyampaikan rasa syukur karena PMI masih bisa berkontribusi dalam mencegah penularan virus Covid-19.

“Kali ini kita mendapat bantuan APD berupa hazmat dari PMI pusat yang nantinya kita akan distribusikan kepada yang membutuhkan dalam penanganan Covid-19.
Jangan dilihat dari jumlahnya tetapi lihat dari keikhlasan agar dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT kata Adnan
Kita semua berharap angka Covid bisa menurun dan bisa memutus mata rantai,” jelas Ketua PMI sulsel Adnan Purichta Ichsan.

Sementara itu, ketua PMI takalar yang akrab disapa H. De’de didampingi
H. Agussalim. DM, SE, M.Si, selaku sekretaris PMI merasa besar hati memulihkan kemungkinan serangan covid-19
Alasannya dengan batuan 50 pcs tersebut dimanfaatkan dengan baik dan benar, maka berpeluang mencegah kemungkinan virus yang bakal terjadi

“APD ini akan dibagikan kepada pengurus PMI dan petugas medis yang ada di kecamatan dan diharapkan bisa memutus mata rantai Covid-19 terkhusus di kabupaten takalar dan dalam waktu dekat PMI takalar akan segera membagikan APD ini sekaligus melaksanakan penyemprotan desinfektan di tiap-tiap kecamatan,
kata H.Achmad Dg.Se’re

Maggarisi Saiyye

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *