Oknum ASN Bawa Lari Isteri Orang Dinilai Tidak Senonoh

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI,ID – Lagi lagi sosok ASN kini heboh diinformasikan, tega berbuat tidak senonoh, membawa lari isteri orang yang konon tetangganya sendiri.

Sikap kelakuan lelaki Natsir itu sangat dinilai tidak terpuji di mata berbagai pihak kalangan masyarakat, apalagi dia adalah sosok Aparatur negara yang seyogyanya mempertontonkan sikap terpuji di mata berbagai pihak/publik.

Olehnya lelaki Natsir, warga BTN Pevabri Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar SulSel, saat dihebohkan diinformasikan membawa lari isteri tetangganya, awalnya banyak warga yang kurang percaya, karena yang bersangkutan adalah ASN yang bertugas di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kab. Takalar, seyogianya menjadi panutan ditengah-tengah masyarakat.

Namun setelah ditelusurinya, ternyata Muh. Natsir Dg. Sarring benar membawa lari perempuan bernama DARWIAH DG.SIMBA pada bulan Mei 2020, yang betapa sangat disayangkan, karena perempuan tersebut saat itu dan sampai sekarang masih terikat pernikahan suami yang sahnya.

Zakaria adalah suami Darwiah yang sah, ketika ditemui di rumahnya BTN Pevabri Takalar Senin 19/010, mangaku saat itu, ia sedang di Kota Kendari Sulawesi Tenggara mencari nafkah kemudian mendengar informasi isterinya dibawa lari oleh Muh. Natsir ASN SKB Takalar.

Sekalipun Natsir sebagai sosok Aparat Pemerintah di Kantor SKB Takalar telah membawa isteri tetangganya itu, namun saat dikonfirmasi oleh rekan wartawan lewat via ponselnya Senin 19/10, menganggap tidak masalah baginya.

Karena Natsir menganggap dirinya tidak ada masalah, maka yang seharusnya dia harus menghindar, menghargai norma adat dan budaya kita sebagai suku Bugis Makassar, namun malah dilecehkan diinjak injaknya, dengan kenyataannya rutin setiap hari masuk berkantor seolah tidak ada masalah baginya.

Kepala Kantor SKB Takalar, H. Syamsuddin Lakarang yang juga dikonfirmasi Senin 19/10 membenarkan bahwa Stafnya bernama Muh. Natsir sedang minggat (kawin lari).

Ia juga mengaku kalau perempuan yang dibawa lari dengan Stafnya itu, adalah perempuan yang masih status terikat pernikahan, alias masih punya suami yang sah.

Peristiwa yang mempermalukan dirinya, Zakaria melalui anaknya, sudah melaporkan kepada Inspektur Inspektorat Takalar dan dia juga berencana melapor kepada Polisi.

Inspektur Inspektorat yang dimintai sikapnya 20/10 via WhatsAppnya mengaku sedang melakukan proses.

(Red).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *