Nomor Urut 3 Ungguli Pilkades PAW Paitana

  • Whatsapp

JENEPONTO TOPIKTERKINI.ID- Pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa PAW Paitana yang dilaksanakan, pada Senin, 14/12/2020 sekitar pkl.09.00 sampai selesai, di Kantor Desa Paitana, Kec. Turatea, Kab. Jeneponto Sulsel, berlangsung sukses, lancar dan kondusif

Pada perhelatan Pilkades PAW tersebut yang diikuti oleh 3 calon Kades Paitana, Nomor urut 3 berhasil terpilih dengan mengungguli perolehan sebanyak 48 suara dari jumlah pemilih 81 orang yang terdiri dari, perangkat desa, kepala Dusun, BPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan para peserta kontes lainnya.

Calon nomor urut-3 Darmiati, HL, S.Pd, M.Pd mengungguli dua calon lainnya dengan perolehan 48 suara, calon nomor urut-1 Ustadz Safri SAg memperoleh 29 suara dan nomor urut-2 Arifin Dacing memperoleh 2 suara, dan 2 suara dinyatakan batal, dari jumlah pemilih sebanyak 81 orang.

Acara tersebut, dihadiri oleh Kadis PMD, Makmur Sijaya, Camat Turatea, personel polres Jeneponto dan Polsek Binamu serta ratusan warga pendukung dari ketiga calon.

Dari hasil pantauan Media ini, nampak suasana dalam pelaksanaan kegiatan Pilkades PAW tersebut, berjalan lancar aman dan terkendali dibawa pengawasan personil Polsek Binamu dan Personil dari Polres Jeneponto.

Setelah usai perhitungan suara, sekitar Ratusan warga dari berbagai elemen membanjiri rumah Darmiati sebagai Kades terpilih, dengan mereka pada mengucapkan selamat terpilih dan selamat melanjutkan program dan sistim pemerintahan Almarhum Kr. Sijaya (Suami Kades terpilih).

Beberapa warga setempat mengatakan, bahwa sesungguhnya Bu Kades yang terpilih ini, adalah sosok yang dikenal sangat baik, perama, santun dalam berbicara dan berjiwa sosial tinggi.

(S. Awing).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *