Mudahkan Pengenalan, Lurah Bulukunyi Beri Label Rumah Warga Penerima Bantuan

oleh -86 views

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID – Demi memudahkan dikenali warga penerima bantuan dari pemerintah pusat Kementerian Sosial, maka dengan itu Lurah Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sul-Sel, Muhammad Nur, SE, bersama dengan Bhabinkamtibmas kelurahan Bulukunyi dari Polsek Polsel, berinisiatif melakukan penempelan Sticker tiap-tiap rumah warga penerima bantuan baik itu PKH, BPNT dan BLT, jum’at 15/5/2020.

Mudahkan Pengenalan, Lurah Bulukunyi Beri Label Rumah Warga Penerima BantuanLurah Muh. Nur, kepada Media ini menyebutkan, bahwa ada sebanyak 99 KK warganya yang menerimah bantuan yang dilakukan pemasangan Sticker di rumah masing-masing warganya, sekaligus penyerahan kartu sembako kepada 90 KK oleh pihak bank mandiri, penyerahan kartu sembako tersebut dilakukan dengan cara dor tu dor pada setiap rumah warganya yang dilakukan oleh Lurah sendiri dikawal oleh Bhabinkamtibmas.

Lanjut dikatakannya bahwa sebanyak 99 KK warganya menerima kartu sembako di kantor Kecamatan Polongbangkeng Selatan, sebelumnya sejumlah warga penerima bantuan di kumpulkan di kantor lurah Bulukunyi untuk deberikan pemahaman langsung oleh Lurah Muh. Nur, dari mana asal bantuan yang didapatkan dan bagaiman ktateria masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut, diharapkannya bila kemudian nanti namanya tidak muncul lagi penerima bantuan maka jangan kecewa, karena itu sudah dianggap mampu dan sudah tidak berhak lagi menerima bantuan tersebut tegasnya.

(Hamzar Siriwa).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *