MOBIL PINTAR PAUD INSTITUTE SULAWESI SELATAN BEKERJASAMA PRODI PG PAUD UM PALOPO KUNJUNGI KORBAN BANJIR MASAMBA.

  • Whatsapp

MASAMBA TOPIKTERKINI.CO.ID Peduli korban bencana, Mobil Pintar Paud Institut bersama Prodi PG Paud UM Palopo mengunjungi posko pengungsian di Masamba Kabupaten Luwu Utara 21/7/2020.

Banjir bandang yang terjadi di Masamba beberapa hari yang lalu membuat beberapa warga yang ada di Masamba kehilangan harta bendanya bahkan keluarganya.

Hal inilah yang membuat sejumlah warga harus mengungsi di beberapa posko yang telah di sediakan oleh pemerintah setempat.

Di Posko terdapat banyak anak anak yang mengungsi dan sangat membutuhkan permainan permainan untuk membangkitkan lagi samangatnya.

kegiatan ini dilaksanakan oleh Prodi PG Paud UM Palopo yang bekerjasama dengan Mobil Pintar Paud Institut Sul Sel kota Palopo yang turun langsung kelapangan memberikan semangat dan beberapa games kepada anak anak guna untuk membangun kembali semangatnya dan trauma akibat bencana banjir yang baru baru saja terjadi beberapa hari yang lalu.

Anak anak sangat antusias bermain bersama Dosen Prodi PG Paud Universitas Muhammadiyah Palopo dan berharap secepatnya bisa lagi kembali berkunjung di Posko mereka.

( Wahidin Kulle )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *