Meriahkan Hari Bhayangkara, Wabup Takalar Lepas Ratusan Peserta Trail Aventure

  • Whatsapp

TAKALAR, PETIRNEWS.ID – Berkisar 400 lebih peserta mengikuti trail aventure dalam rangka memeriahkan kegiatan bhayangkara trabas trail aventure 2019. Berlangsung di depan kantor kelurahan Canrego, kecamatan Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar, Sul-Sel.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Takalar H. Ahmad, S. Sos, membuka dan sekaligus melepaskan ratusan peserta tarail aventure pada garis star di jalan poros depan kantor lurah Canrego dan kembali finis di lapangan kantor Kelurah Canrego.

Wabub dalam sambutanya sangat mengapresiasi kegiatan bhayangkara trabas trail aventure yang berlangsung cukup ramai ini merka meminta kegiatan ini difublilasikan agar diketahui masyarakat luas dan mengingat sejarah perjuangan pahlawan nasional Ranggong daeng romo.

Kegiatan bhayangkara trabas trail aventure yang dilepas itu dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Ser’e, S.Sos, H. Andi Makmur Sadda, Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin S.Sos,M.Si, Kepala kelurahan Canrego, Pa’bundukan, Rajaya, Bontokafatto dan juga hadir keluarga besar pahlawan nasional Ranggong daeng romo.

Menurut Lurah Canrego selaku sekretaris panitia kegiatan Andi Jemma, S. Sos, bahwa kegiatan trail aventure ini merupakan kegiatan untuk memperingati hari bhayangkara dengan dikerjasamakan oleh masyarakat khususnya keluarga besar pahlawan nasional Ranggong daeng romo,

Lanjut dikatakannya bahwa tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menepak jejak perjuangan Ranggong Daeng Romo sebagai pahlawan nasional kita dan semoga kegiatan trail aventure ini dapat menjalin sulahturahm persahabatan dan kedepan di tahun berikutnya dapat dilaksanakan kembali dilaksanakan trail aventure ini di tanah kelebihan Ranggong Daeng Romo.

Lanjut sekretaris panitia mengatakan bahwa kegiatan trail avenrure ini disediakan 5 yunit motor merek honda supra vit, dan 2 buah kulkas, bagi peserta yang beruntung naik nomor undiannya akan mendapatkan hadiah motor tersebut.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *