Melalui Program Gerakan Ikhlas 5000-MU, Lazismu Takalar Salurkan Paket Sembako Untuk Lansia

  • Whatsapp

TOPIKTERKINI.ID – TAKALAR | Lazismu Takalar berikan paket sembako untuk lansia di Dusun Pandala Desa Laikang Kecamatan Mangngarabombang Kabupaten Takalar. 06/10/2020

Lazismu dan AMM Takalar melalui Program Gerakan Ikhlas 5000-MU yang dibentuk awal bulan september lalu menjadi inisasi dalam melakukan Kegiatan Bantuan Sosial Kemanusiaan”

Bantuan Paket Sembako pada hari ini kita berikan kepada nenek Kereta Dg Bau, Lansia berusia 80 tahun yang tinggal sebatang kara,” kata Rahmad Koordinator Gerakan Ikhlas 5000-MU.

Rahmad mengatakan bantuan paket sembako itu terdiri atas beras, mie instan, ikan kaleng, minyak goreng, gula, teh, kopi, susu kaleng, sabun cuci, sabun mandi, biskuit dan air mineral.

Lansia menjadi salah satu prioritas penerima bantuan sosial apalagi dalam kondisi COVID-19, tambahnya.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Takalar Hamsunar yg ikut langsung membersamai kegiatan sosial ini, kegiatan ini akan berkelanjutan dengan adanya Gerakan Ikhlas 5000- MU maka dari itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar ini yang baru – baru saja di Lantik beberapa bulan yang lalu mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa bersedekah.

(Wahidin Kulle)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *