Melalui Pendamping Desa, Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Paket Sembako di Mappakasunggu

  • Whatsapp

TAKALAR, PETIRNEWS.ID–Anggota DPR RI, Ashabul Kahfi menyalurkan bantuan sembako dan bingkisan lebaran yang dibagi bagikan oleh pendamping Desa, Muhammad Rusli Dg Ngopo kepada warga masyarakat Kecamatan Mappakasunggu Kab. Takalar, Sul-Sel.

Begitulah Muh. Risli bekerja sebagai relawan membantu menyalurkan bantuan paket sembako sebagai paket lebaran dari Anggota Dewan terhormat RI, Ashabul Kahfi kepada warga desa di kecama Mapakasungguh.

Pendamping Desa itu berpendapat, bahwa Virus Corona atau Covid-19 Telah berdampak sangat meluas terhadap perekonomian nasional akibatnya hampir seluruh masyarakat merasakan akibat dari Pandemi ini.

Olehnya itu Sebagian masyarakat yang peduli terhadap kondisi ini merasa terpanggil untuk melakukan aksi Sosial dengan mencoba berbagi demi meringankan beban saudara2 kita yg membutuhkan uluran tangan.

Maka karena itu, Muhammad Rusli yg akrab dipanggil Dg Ngopa Salah satu Pendamping Lokal Desa di Kec.Mappakasunggu Kab.Takalar, tepatnya pada Kamis tggl 21 kemarin turun langsung membagikan paket Sembako di beberapa Wilayah yg ada di Kab.Takalar.

Di hadapan wartawan media ini Beliau Menjelaskan bahwa Paket Sembako yg dibagikan ada yg berasal dari Bapak Drs.H Ashabul Kahfi, M.Ag ditambah dengan Paket miliknya yang disiapkan sendiri,

Menurutnya bahwa selain dampak covid -19 moment Bulan Ramadhan ini waktu yg sangat tepat untuk kita bersedekah dia meyakini bahwa Harta sesungguhnya yg kita miliki adalah apa yg sudah kita belanjakan dijalan Allah bukan yang kita miliki saat ini.

“Sayajuga ingin mengetuk hati para dermawan khusunya yang ada di kabupaten Takalar untuk ikhlas mensedakahkan sebahagian hartanya untuk membantu saudara saudara kita yg membutuhkan uluran tangan”. Harap dg ngopa.

Hamzar Siriwa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *