Malam Ramah Tamah Kecamatan Polongbangkeng selatan Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Malam Ramah Tamah Kecamatan Polongbangkeng selatan Berlangsung Meriah

TAKALAR, TOPIKterkini.id – Pemerintah Kecamatan Polongbangkeng Selatan, mengelar Acara malam ramah tamah di pusat perkemahan di Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sul-Sel, 17/8/2019.

Acara ramah tamah yang digelar berlangsung meriah, hikmah dan lancar dengan dimeriahkan dengan penerimaan hadiah dari berbagai macam perlombaan mulai dari perlombaan Nasi Tumpeng dari ibu ibu PKK tingkat kecamatan Desa sampai ketingkat Dusung, selain itu dirangkaikan juga penerimaan hadiah lomba karnipal dari tingkat pendidikan Sekolah Taman Kanak Kanak (TK).

Hadir diacara malam ramah tamah tersebut yakni Kepala Kecamatan Polongbangkeng Selatan Baharuddin, S. Sos, M. Si, kepala Desa dan Lurah Se-kecamatan Polongbangkeng Selatan, Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Polongbangkeng Selatan, hadir pula Para Kepala sekolah SD, dan SMP Wilayah Kecamatan Polongbangkeng Selatan, turut hadir juga ratusan masyarakat berantusias meramaikan acara tersebut.

Peserta lomba yang meraih juara satu sampai empat, hadiahnya langsung diterimakan oleh Camat Polsel Baharuddin, S. Sos, M.Si, Lurah Bontokadatto, Jamaluddin, S.Sos, dan kepala Desa Cakura, Ardiyansah S.Pdi

Panitia perlombaan Karnadi S. Pd, dalam sambutannya bahwa lomba lomba yang dijuarai para peserta ini merupakan penilaian murni, tidak ada kecurangan  nepotisme didalamnya, betul betul yang juara itu adalah dinilai dari perestasi peserta lomba masing masing.

Hamzar siswa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *