Maksimalkan Pelayanan, Sekretaris Disdukcapil Aktif Pantau

  • Whatsapp
Maksimalkan Pelayanan, Sekretaris Disdukcapil Aktif Pantau

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID – Setelah berhari hari pelayanan Discapil Kab. Takalar Sulawesi Selatan lumpuh akibat pasca mutasi Kepala Discapil Hj. Paridah yang dilakukan oleh Bupati Takalar tempo hari yang bersoal di Mendagri dan kini dikembalikan pada posisi jabatanya sebagai Kepala Discapil kab. Takalar, Alhamdulillah akhirnya kini pelayanan kembali dibuka normal pelayanan Untuk menangkal sorotan warga terhadap layanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Takalar.

Drs. Arman selaku sekretaris Discapil nampak terlihat tidak pernah tinggal diruangannya tapi keliling di ruang pelayanan masyarakat mulai dari pendaftaran hingga kepada perekapan serta pencetakan kebutuhan masyarakat.

Kepada wartawan ini Drs, Arman yang ditemui diruang kerjanya 10/9/ mengatakan, bahwa untuk memaksimalkan pelayanan setidaknya pemantauan pimpinan harus akitif, untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat.

Ketika ditanya bagaimana jika staf pelayanan tidak dipantau, Sekretaris Discapil Drs. Arman mengatakan, tetap juga memberikan pelayanan yang baik tetapi lebih baik lagi kalau secara terus menerus di pantau.

Arman yang mewakili Kepala Dinas mengaku tidak mau ada komplin masyarakat hanya karena merasa kurang pelayanan.

Pada intinya katanya dengan kehadirannya di Disdukcapil sebagai pembantu Bupati, masyarakat harus tersenyum, bukan sebaliknya menangis karena pelayanan buruk. Tuturnya.

(Hamzar Siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *