MAHASISWA PEND. JASMANI UNIV. MUHAMMADIYAH PALOPO BERHASIL MERAIH MEDALI PERAK KEJURNAS KARATE ANTAR MAHASISWA DAN TNI POLRI.

  • Whatsapp

PALOPO TOPIK TERKINI.ID-Event Kejuaraan Nasional Karate yang diselenggarakan oleh Kampus Universitas Negeri Jakarta Cup IX yang dihadiri oleh 34 kontingen PTN – PTS – Sekolah Tinggi – Institut – dan sekolah kedinasan TNI dan POLRI salah satunya adalah kampus Universitas Muhammadiyah Palopo sebagai perwakilan perguruan tinggi dari Sulawesi Selatan 29/11/2020

Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani FKIP UM Palopo turun di group beregu putra berhasil meraih medali perak dengan total nilai 21.88 di Kejuaraan Nasional Karate antar Mahasiswa dan TNI – POLRI yang digelar oleh Universitas Negeri Jakarta lewat Virtual.

Kejuaraan ini berlangsung sejak tanggal 27 sampai 29 November 2020

aapun nama-nama Atlet Karate dari kampus Universitas Muhammadiyah Palopo yang turun di kelas beregu putra yang berhasil meraih medali perak adalah Akram A, Muhammmad Rijal dan Dedy Apriansyah Thamrin serta didampingi oleh Dosen mereka Ahmad, M. Pd dan Suaib Nur, M Pd yang merupakan Dosen Prodi Pend. Jasmani UM Palopo.

Diwawancarai terpisah atlet atas nama Akram mengatakan persiapan kami sebenarnya belum terlalu matang saya hanya punya waktu latihan bersama teman – teman kurang lebih hanya dua pekan tapi Alhamdulillah berkat kerjasama, do’a, dukungan dari Civitas Akademik UM Palopo serta berkat Izin Allah kami bisa meraih Juara II. Tutup Akram.

Wahidin Kulle

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *