Lurah Pa’cinongan Manfaatkan Moment Reses Anggota DPRD

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Kepala Kelurahan Pa’cinongan, Andi Pangeran Zubair, Amd yang komunikatif dan energik, sungguh cerdas dan pandai memanfaatkan kesempatan menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Gowa, Sulsel.

Betapa tidak, kunjungan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prop.Sulsel, DR.H.Usman Lonta, M.Pd di Kelurahan Paccinongan dan mendapat undangan sekaligus membuka kunjungan reses di hari Senin(15/2) sekitar jam 10.00.
Anggota DPRD Prop.Sulsel, Dr.Usman Lonta, M.Pd dari Fraksi PAN yang reses beragam kepentingan konstituen daerah pemilihannya utamanya penyebar-luasan Peraturan Daerah(Perda) Prop.Sulsel, no.9/2016, tentang kerja sama penyelenggaraan pelayanan kesehatan gratis.
Lurah Pa’cinongan, Andi Pangeran Zubair, Amd dalam sambutannya, berterima kasih atas kunjungannya di wilayah kerjanya.
Lurah yang komunikatif dan energik ini menyebutkan reses yang berlangsung ini menjadi arena sosialisasi di tengah warga masyarakat pengetatan protokol kesehatan, wajib memakai/menggunakan masker seperti yang berlangsung di arena reses ini, ujarnya, semoga.(Anwar/Omank)- (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *