Lurah Kalase`rena Bontonompo, Atur SPPT Untuk Lingkungan di Wilayahnya

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Surat pemberitahuan pajak tahunan(SPPT) yang pekan lalu di terima dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Gowa segera ditindak-lanjuti ke kolektor, para Kepala Lingkungannya.
Kepala Kelurahan Kalase`rena Kecamatan Bontonompo, Bakri Imba, S.Sos mengatakan, sebelum diserahkan SPPT/PBB tahun 2021 harus di hitung untuk masing-masing Kepala Lingkungan seberapa lembar/wajib PBB dan nominalnya Kepala Lingkungan selaku kolektor.
Maksudnya ungkap Daeng Ngimba sapaan Bakri yang energik dan komunikatif, menjaga, mengantisipasi dan menghindari keliru, bahkan salah prediksi penyetoran detik-detik terakhir meskipun sudah jelas dan pasti jumlah lembar (wajib pajak) 2149 bernilai
Rp.69.301154.
Besaran nilai SPPT/PBB itu kata Lurah Kalase`rena yang di bagi 4 Lingkungan masing-masing ;
Kepala Lingkungan Kalase`rena,
Kepala Lingkungan Kalase`rena Selatan, Kepala Lingkungan Balaburu dan Kepala Lingkungan Giring Giring, meskipun besaran nilai tidak sama jumlahnya, namun tugas tanggungjawab sama berhasil menarik dan menyetorkan PBB, aman dan mengamankan pendapatan asli daerah(PAD), ujarnya.
Insya Allah berhasil menagih dan menyetor PBB 100 % sama dengan tahun 2020 meskipun jumlah nominalnya beda, di bawah sekitar Rp.51.019.990.
Yang pasti ungkap Daeng Ngimba, warga masyarakat utamanya wajib pajak sadar, taat dan patuh akan kewajiban dan hak diperkuat kolektor alias Kepala Lingkungan yang loyal, agresif dan bertanggungjawab pelunasan PBB masing-masing di lingkungannya, semoga.H.Hamtem/Omank (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *