Lurah Bulukunyi Resmi Kukuhkan Kepala Lingkungan Makammu 1

  • Whatsapp

TAKALAR PETIRNEWS.INFO, Untuk memudahkan pengawasan di wilayah kerja lurah maka pihak Pemerintah kelurahan sudah menjadi tuntutan mengankat perangkat kepala Lingkungan sebagai perpanjangan tangan untuk memudahkan tugas Lurah di kewilayaanya.

Seperti halnya Lurah Bulukunyi baru baru ini mengankat langsung sekaligus menyerahkan SK pengankatan Kepala Lingkungan Makammu 1 yakni, Sahabuddin dg.Kawang menggantikan kepala lingkungannya Bidau Dg. Nakku yang baru baru saja meninggal dunia. Berlangsung di mesjid Nurul Muttaqim Makammu 1 Kelurahan Bulukunyi.

Berdasarkan usulan para tokoh masyarakat dan tokoh Agama warga setempat telah sepakat Sahabuddin Dg. Kawang selaku Kepala Lingkungan Makammu 1 untuk menggantikan posisi kepala lingkungan B. Dg. Nakku yang baru baru meninggal dunia.

Akhirnya Lurah Bulukunyi Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, Muh. Nur didampingi Seklurnya, Muh. Nasir, SE,M.Si, jum’at 13/9/2019 telah resmi mengangkat mengkuhkuhkan Sahabuddin Dg. Kawang, sebagai kepala lingkungan Makammu 1 dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah masyarakat setempat turut hadir dalam pelantikan kepala lingkungan Makammu 1.

Lurah Muh. Nur, bersama dengan Seklurnya Muh. Nasir serta segenab masyarakat setempat berharap agar Kepala Lingkungan Sahabuddin Dg, Kawang, dapat mewujudkan pelayanan yang baik kepada warganya, dan dapat mengemban amanah kepercayaan terhadap tugas dan kewajibannya sebagai pemerintah setempat kepala lingkungan yang dikepercayakannya.

Hamzar Siriwa.

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *