Lurah Bulukunyi Laksanakan Pelatihan Kapasitas LPM, Guna Peserta Pahami Dan Ketahui Tugas Fungsinya

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini – Pemerintah Kel. Bulukunyi, Kec. Polonbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, melaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas Lembaga Pemasyarakatan (LPM) tahun anggaran 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Bulukunyi Jum’at 27/9/2019, dengan di hadiri 70 orang dari masyarakat Kelurahan Bulukunyi sendiri.

Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin, S.Sos, M.Si, membuka langsung kegiatan Pelatihan peningkatan kapasitas LPM tersebut dan sekaligus sebagai pembawa materi dalam kegiatan itu.

Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE, yang didampingi Sekretaris Lurah Muh. Nasir, SE, M.Si, dalam sambutannya berucap terima kasih kepada semua peserta yang telah menyempatkan dirinya menghadiri kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas LPM ini, semoga kegiatan yang berlangsung dapat bermanfaat kepada semua peserta.

Lanjut lurah menyampaikannya, bahwa baru tahun ini pihak kelurahan melaksanakan beberapa kegiatan pelatihan seperti ini, karena baru tahun ini juga pemerintah kelurahan mendapatkan dana tambahan dari Dana Alokasi Husus (DAU).

Sementara sambutan dari ketua LPM juga selaku Ketua panitia kegiatan, H. Nojeng mengatakan, bahwa tujuan kegiatan pelatihan kapasitas LPM ini dilaksanakan supaya para peserta dapat memahami dan mengetahui apa tugas dan fungsi LPM di Pemerintah Kelurahan.

(Hamzar Siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *