Lurah Bulukunyi Dapat Bantuan Sumur Dalam Di Kementerian Esdm

  • Whatsapp

Takalar Petirnews.Info, Pemerintah Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng selatan kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, terus berupaya menjemput segala Bantuan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi sampai Ke Pemerintah Pusat baik itu sember dananya dari APBD mampun APBN pusat.

Seperti Baru baru ini Lurah Bulukunyi mendapat Bantuan pembangunan Jembatan dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi di lingkungan Makammu 1 kini mendapat lagi bantuan Sumur dalam dari Kementerian Esdm bekerja sama dengan BAPPEDA Kab. Takalar tepatnya di belakang Kantor Kelurahan Bulukunyi.

Menur Lurah Muh. Nur, S. Sos, paling lambat minggu depan bantuan sumur bor dalam yang di diperolehnya itu, di kerjakan karena sumur dalam ini sudah lama diompikan masyarakatnya.

Dikatakanya lagi bahwa wilayah pemunkiman kelurahan Bulukunyi adalah merupakan wilayah perbukitan yang jika musim kering seperti bulan Agustus sampai bulan 12 sangat kesulitan air bersih olehnya itu warga sangat membutuhkan bantuan sumur dalam terutama di wilayah perkampungan.

Semoga bantuan sumur bor dalam yang di prolehnya nantinnya dapat dinikmati warganya dan dikelolahnya dipeliharanya sebaik mungkin sesuai harapan pemerintah, ucap lurah Muh. Nur,

Hamzar siswa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *