Lurah Bulukunyi Bersama Warganya Harapkan proyek pembangunan jembatan di Makammu

  • Whatsapp

TAKALAR,TOPIKterkini.id – Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang selalu mengedepankan kesejahteraan warganya dan selalu peduli dengan kebutuhan warganya ketimbang diri pribadinya.

Seperti halnya dengan Lurah Bulukunyi Muh. Nur, bersama dengan Seklurnya, Muh. Nasir yang selalu peduli dengan kebutuhan kepentingan warganya baik dalam pelayanan maupun dalam hal pembangunan.

Baru baru ini senin 24/6/2019 Lurah Muh. Nur mendampingi Tim survei pembangunan jembatan Makammu tembus ke persawahan panggentungan Kel. Bulukunyi, Kec. Polobangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel,

Lurah Bulukunyi bersama dengan warganya berharap dengan kedatanganTim survei dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) provinsi ini, pembangunan jembatan dapat terwujud dikerjakanya di tahun 2019.

Seiring dengan itu sejumlah waga petani yang letak sawanya yang ada disebrang sungai sangat mengharapkan adanya pembangunan jembatan permanen di makammu ini.

Semenjak jembatan rubuh diterjang banjir beberapa tahun lalu, masyarakat sangat kesulitan meyebran mengambil hasil buminya seperti gabah dan jagung.

Olehnya itu lurah Bulukunyi berusaha maksimal dan sangat menharapkan pemerintah provinsi dan Kabupaten dengan secepatnya memberikan atau merealisasikan proyek pembangunan jembatan Makammu yang ada di wilayah kelurahanya.

( Hamzahr Siriwa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *