Rampung Tagihan PBB 100% Lurah Bulukunyi Terima Penghargaan Dari Pemkab Takalar

  • Whatsapp
Rampung Tagihan PBB 100% Lurah Bulukunyi Terima Penghargaan Dari Pemkab Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.id – Pemerintah Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, patut di contohi diajungi jempol dengan kenerjanya dalam hal penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Cepat rampung 100%.

Olehnya itu baru baru ini kelurahan Bulukunyi mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Takalar, sebagai Kelurahan lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100%

Menurut Lurah Bulukunyi Muh. Nur, SE, bahwa kelurahan yang dipimpinnya  meraih 5 besar dari 25 Kelurahan di Kabupaten Takalar sebagai lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di tahun 2019 ini.

Dikatakannya bahwa keberhasilan meraih 5 besar sebagai kelurahan yang lunas PBB 100% itu, berkat dukungan semua masyarakatnya dan kerja sama semua lingkungannya beserta  prangkatnya yang giat keluar kerja keras menagih PBB.

Lurah Muh. Nur berterima kasih kepada semua masyarakatnya dan semua perangkat prangkatnya seperti kepala lingkungan selaku kolektor PBB yang tak mengenal lelah beraktivitas melaksanakan tugasnya menagih PBB, hingga meraih 5 besar dan diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar.

Suatu penhargaan yang luarbiasa dan dibanggakannya, olehnya itu ia berharap agar prestasi yang diraihnya ini dapat dipertahankan di tahun tahun berikutnya kalau perlu ditingkatkan lagi ucap lurah Muh Nur.

Hamzar siswa

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *