Lompoa Sallo Daeng Pali Bin Ma`dolangang Daeng Bella Sang Bunyut Pejuang

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Syawaluddi Rala, Konsolidasikan dan Soliditaskan Determinasi Penguatan Silaturrahmi Keluarga.
Amat sangat menyenangkan dan menggembirakan garis 3-4 turunan ke bawah bunyut sang Panrita- Pejuang, Sallo Daeng Pali Bin Ma`dolangang Daeng Bella.
Paling tidak, pejuang/penyiar islami dari Bumi Lampeso-Tamajannang Sanrobone dan seputarnya KabupatenTakalar hingga Bontolangkasa-Bontonompo dan sekitarnya di Kabupaten Gowa.

Seorang Cucu, Panrita Sallo Daeng Pali, Syawaluddi Daeng Rala yang memperhatikan dan mengamati perkembangan dan kemajuan era-zaman yang jauh tidak terikat wilayah seperti tempo doeloe dan cenderung nafsi-nafsi, nyaris melupakan silaturrahmi dan saling kenal-mengenal lantaran tugas pekerjaan masing-masing dan domisili yang berjauhan meskipun sesekali bertemu wajah di acara emirgensi, hajatan pesta dan yang tertimpah musibah, sekilas.

Evaluasi dan pengamatan Daeng Rala menyaksikan keadaan dan kondisi kekinian yang cenderung dan nyaris Lho-Lho(kau-kau) dan Gue-Gue(aku-aku) tak membiarkan dan enggan melihat di tengah keluarga besar turunan ke-3 dan ke empat melilit dan menjepit sehingga ideanya pertemuan konsolidasi dan soliditas disebarkan pada sepupu satu kalinya, DR.H.Basir Daeng Pali, Burhanuddin Nas Daeng Mangung, Muh.Natsir Daeng Tarang dan sepupu satu kali lainnya.
Alhamdulillah wasyukrillah, idea indah, sejuk dan mengagumkan terwujud setelah di luar dugaan Syawaluddi Daeng Rala ketemu dengan Putra Sulung DR.H.Basir Pali, Muh.Reza Daeng Nyarrang dan meng-aminkan dengan segala sarana-fasilitas disediakan/disiapkan baru-baru ini di Lokasi pelelangan ikan Beba Galesong Utara(Galut) Takalar.

Ratusan putra(i) turunan ke-3 dan ke empat, Cucu dari Cicit Panrita Sallo Daeng Pali yang berkumpul-menyatu dan sepakat membangun sarana dan fasiltas payung kebersamaan sambil membentuk Gruop Jalinan Hubungan Komunikasi yang bernama,” Pinduk Di`k,” seperti tampak dalam gambar berpose bersama dan sepupu kali, semoga, Omank (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *