Libur Panjang Menjadi Kesempatan Kapolres Takalar Kontrol Protokol Kesehatan Tempat Wisata

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Libur panjang, tampaknya tak disia-siakan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto melakukan kunjungan ke lokasi Wisata Pantai Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/10/2020) pagi tadi.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Kontrol penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pada tempat wisata pada hari libur panjang bersama rombongan didampingi Dandim 1426 Takalar, Letkol CZI Catur Witanto.

AKBP Beny Murjayanto menuturkan, kegiatan tersebut merupakan patroli kontrol wisata di hari libur Nasional di salah satu lokasi wisata terkenal di Kabupaten Takalar.

Hal ini katanya adalah merupakan kegiatan Patroli penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Wisata Pantai Topejawa yang dikenal sebagai salahsatu tempat wisata yang banyak dikunjungi di hari libur.

AKBP Beny Murjayanto berharap dengan kehadiran personel Polri bersama TNI di tempat-tempat wisata serta pusat-pusat keramaian lainnya dapat membantu mengarahkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu juga Kapolres menghimbau kepada pengunjung, agar tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Hamzarh Siriwa
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *