Koperasi Sikompak Gowa RAT,- Kadiskop dan UKM; Indikator Kuat Berkembang dan Maju.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Koperasi Sikompak yang dikelola secara proposional dan profesional staf personil Dinas Pembangunan Masyarakat Desa(PMD) Kabupaten Gowa yang dinakhodai, Drs.Muh Asrul, MM, usai sholat Jumat 11/09 mengadakan rapat anggota tahunan
Koperasi Sikompak Gowa di bawah binaan, Muh.Asrul yang komunikatif dan energik berdiri tahun 2011, menurut Ketuanya, Abdi Ratna didampingi Sekretaris, Wahidah Yahya mengaku beranggotakan 182 orang.

Sedangkan Pengawas masing masing ; Drs.Ahmad Wahid, MM. Ir.Wahidul Kahar Mursihah, Bendahara, Eti menyebutkan, dalam RAT tersebut menghasilkan sisa hasil usaha(SHU) lumayan besarnya tanpa menyebutkan angka nominal dan koperasi tersebut katanya bergerak di bidang Simpan Pinjam(SP) dan dalam tahap pengembangan usaha lain meskipun sudah mengelola usaha pembibitan dan jual beli tanaman porong, ujarnya.
Sementara Kadis Koperasi dan UKM Gowa, J.Andhy Azis Piter, SH, MH mengatakan, Koperasi Sikompak tersebut dapat menjadi contoh dan barometer perkembangan dan kemajuan perkoperasian dalam unit kerja masing- masing.
Keberadaan dan eksistensi Koperasi Sikompak dapat menggenjot laju perekonomian dan peningkatan kesejahteraan anggota, semoga.

Nyampa/Omank
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *