Konsolidasi Portal Berita Online MG Greget dan Gempar

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Konsolidasi organisasi dan personil kepengurusan Makasar Global(MG) yang mengelola bisnis media cetak dan Portal Berita Oneline menggregetkan pengurus Dewan Pimpinan Pusat hingga Biro Kabupaten/Kota sekaligus menggemparkan suasana keheningan di Bechkam Permandian di Jln.Poros Pallangga,Rabu(2/9) sekitar jam 14.30.

Betapa tidak, konsolidasi organisasi dan personil yang di pandu Ketua Harian, Asri Syamsuddin didampingi Sekretaris Umum(Sekum), Hermansyah, S.Kom mengharapkan, konsolidasi organisasi dan personil yang dilakukan di jajaran MG, rutin, sehat dan dinamis sesuai peraturan dasar dan rumah tangga serta komitmen dan konsisten dengan kesepakatan pijakan operasional-menerapkan dalam mengemban misi dan visi organisasi.
Konsolidasi organisasi dan personil MG yang lengkap pengurus terasnya, Ketua/Pimpinan Umum(Ketum), Maulana Ramli, Wakil Ketum, Usman Pabeta dan Dewan Redaksi, Muh.Tawil, SH, MH tanpa ketinggalan Pemimpin Redaksi(Pimred), Muh.Ramli yang bersinergi Wakilnya, M.Z.Nurdin Achmad.
Waketum, Usman Pabeta menginjeksi peserta konsolidasi yang cuma diikuti Biro Makasar, Gowa dan Biro Kab.Takalar.
Daeng Pabeta sapaan Usman, mengatakan, organisasi MG, tidak statis yang berkibar kurang lebih 3 bulan belakangan, namun harus dinamis dan agresif bergerak maju dan menyebar segera di Kabupaten/Kota lainnya di Sulsel, harapnya.
Menurutnya, mengemban visi misi MG, membesarkan dan mengibarkan tak ada alternatif kecuali berkiblat peraturan internal organisasi dan konsisten kesepakatan yang lahir dan diputuskan dalam forum dan pengurus memberikan keteladanan termasuk soal waktu, ujanya menyindir ketertundaan memulai rapat.

Dewan Redaksi, Muh.Tawil, SH, MH mengharapkan, selain pengembangan organisasi di Kabupaten/Kota, terpenting teman teman baik di DPP maupun di Biro Biro yang sudah eksis memperhatikan tugas, peran dan fungsi seorang jurnalis baik cetak maupun Oneline.

Artinya, jalankan dan laksanakan alias berkarya jurnalistik, tidak dan bukan hanya nama dan lambang tanpa berkreasi menjadi Wartawan(ti).

Wakaredaksi, MZ.Nurdin Achmad, tak kalah gebrakannya, menyemprotkan ungkapan motivasi dan warning, jangan baju lengkap dan keren tanpa karya jurnalistik,” di media Online MG yang sudah berusia kurang lebih 3 bulan belakangan.
Menurutnya, tak ada yang sulit melakoni dunia jurnalistik tanpa memandang latarbelakang pendidikan asalkan mau belajar-belajar dan memulai, katanya memberikan spirit.
Pimpinan Umum MG, Maulana Ramli dalam konsolidasi organisasi dan personil MG mengharapkan, jalinan kuat-kokoh, soliditas-solidaritas dan bersinergi Pengurus DPP MG hingga Biro-Biro yang sudah terbentuk dan menggenjot Biro- Biro Kabupaten/Kota yang belum terbangun dan eksis, semoga

Burhanuddin Nas Daeng Mangung alias Omank
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *