Ketua MUI Gowa Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Di Masjid Nurul Iman Desa Tanabangka

  • Whatsapp

 

TOPIKTERKINI.ID – Gowa : Masjid Nurul Iman Desa Tanabangka pada hari Ahad 24/11/2019 di padati jama’ah se Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat.
Kehadiran Para Jama’a di masjid Nurul Iman tersebut adalah menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus mendengarkan Tauziah Hikmah Maulid yang di sampaikan KH.Abubakar Paka, ketua Majelis Alim Ulama Indonesia.

Ketua Panitia penyelenggara acara Maulid tersebut, H.Muslimin Mile S.A.g.yang juga Anggota DPRD Gowa dari komisi A dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan hadirnya KH.Abubakar Paka ketua Majelis Alim Ulama Indonesi Kabupaten Gowa untuk memberi Hikmah Maulid Nabi Mahammad SAW.

H.Muslimin Mile juga manambahkan dengan menghadirkan ketua MUI Kabupaten Gowa agar jalinan silaturrahim semakin diperkuat serta untuk lebih memahami makna maulid

Hadir dalam acara tersebut adalah,
selain Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda remaja serta seluruh warga Desa Tanabangka, Babinkantimas, Sertu Abdul.Kadir dari satuan koramil, 06/bajeng, H.Yahya dari Dosen UNM Makassar dan Kades Tanabangka, Drs. Agustus DS.

KH. Abubakar Paka dalam ceramahnya menyampaikan bahwa selain Nabi Muhammad SA, tidak ada lagi Nabi sesudahnya atau Nabi yang terakhir, bila ada yang mengaku dirinya sebagai Nabi katanya, maka layak untuk tidak dipercaya dengan acara maulid ini bahwa kita benar benar Cinta kepada rasul kita dan kita tetap memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW

Penulis : Syarif Lawa
Editor : Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *