Ketiban Pormosi Jabatan, Sekretaris Camat Parigi Dilantik Menjadi Camat

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Siapapun yang berkarya dan berprestasi dalam lembaga, baik swasta, maupun negeri, apalagi diperkuat loyalitas, maka sudah barang tentu akan memetik hasil yang menggembirakan dan memuaskan

Seperti Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Parigi, Abd.Rachman, S.STP, ketiban promosi jabatan, naik tingkat dan di lantik jadi Camat di wilayah itu, Senin,(31/8) di lapangan Kantor Bupati Gowa.

Sekcam, Abd Rachman yang menjabat pelaksana tugas di kecamatan mendapat promosi jabatan Camat dan di lantik secara kolektif eselon 3 dan 4 oleh Bupati Gowa, merasa bersyukur dan berbangga menerima amanah yang diberikan Pemerintah.
Amanah yang harus dijalankan dan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, insya Allah akan sukses dalam mengemban amanah kemasyarakatan, pembangunan dan pemerintahan di Kecamatan Parigi.

Camat Bungaya, Muh.Natsir, S Sos, MM yang bertetangga wilayah administratif kecamatannya, turut bersyukur, menyalami dan berbangga usai pelantikan di Halaman Jasbtir Bupati.

Tentu saja ke depan katanya, peran dan partisipasi warga masyarakat sangat dibutuhkan serta sinergitas Tripika Parigi dan dukungan stakeholder lainnya, terlebih di tengah(era) pandemi yang terus menerus kita hadapi.

Paling tidak, menjaga dan menekan penyebarannya dengan wajib menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, semoga.

Nyampa/Omank
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *