Kepsek SDN No.142 Lassang II Kedepankan Pembangunan Mutu Pendidikan Dan Kependidikan

oleh -219 views

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID—Salah satu penunjang terciptanya perkembangan kemajuan mutu pedidikan di sekolahan, adalah juga terciptanya mutu pembangunan kependidikan yang menampakkan suasana sejuk, nyaman, indah, bersih dan indah.

Olehnya pemimpin sekolah dituntut pula berjiwa pembangunan, dengan senantiasa berjuang keras mengedepan pembangunan di segala bidang, di lingkungan sekolahnya, baik pada pengembangan mutu pendidikan, maupun mutu kependidikan, demi kepentingan sarana kecerdasan anak anak bangsa.

Kepsek yang berjiwa pembangunan seperti itulah yang sering mendapatkan pujian alias acungan jempol dari berbagai kalangan publik dan patut dijadikan contoh bagi Kepsek lainnya, untuk selalu termotivasi, Inovasi berlomba dalam mengembangkan pembangunan di lingkup kerjanya masing masing.

Mungkin sikap dan karakter seperti itulah yang dipertontonkan oleh Kepsek SDN. No. 142 Lassang II Kec. Polongbangkeng Utara, Kab. Takalar, Sulsel, M. Syahrir. S.Pd sehingga membuat simpatik masyarakat sekitar sekolahnya pada khususnya, dengan kebolehannya mampu menampakkan membangun sekolah kepemimpinannya di perindah membuat suasana sejuk nyaman.

Kepada Media ini rekan guru guru bantu di sekolah ini mengatakan, bahwa dengan setulus hati Kepsek, M. Syahrir, mebenahi segala kekurangan di sekolah ini, baik dalam ruangan maupun di lingkungan pekerangan sekolah, dengan menggunakan biaya dari dana BOS, secara bertahap.

Sehingga pembangunan gapura pengecetan ruangan kelas dan dan pengecekan bangku siswa di tiap tiap ruangan kelas belajar sekolah ini, adalah merupakan tahap pertama dengan biaya dari BOS.

Dan tahapan ke dua nampak lagi pembangunan taman bunga masing masing depan kelas beserta bangunan letirasi dan taman baca.

Dan tahap ketiga ini dibangunnya lagi pagar samping parkiran selaligus melakukan pengecetan pagar depan dan selanjutnya akan dibenahi pula semua kekurangan yang belum dibenahinya di sekolah kepemimpinannya ini. Katanya.

Hamzar Siriwa

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *