Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Lantang Melayat Ke Rumah Duka Warganya

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.Id—Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bripka Erwin Eka Saputra, SE., selaku Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar kepada warganya, menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia atas nama (almarhum) Tamparang Dg. Ngesa di Dusun Kalumbangara Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (07/03/2020).

Dengan datangnya Bhabinkamtibmas, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat, mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal hingga menguburkannya.

Selain sebagai kewajiban sesama muslim untuk menjalin silaturrahmi, tak lupa pula Bripka Erwin Eka Saputra, SE., menyisipkan pesan-pesan kamtibmas agar situasi dilingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum, disamping itu bhabinkamtibmas juga tak lupa menyisipkan disela-sela kegiatan silaturrahminya disisipkan pesan-pesan kamtibmas.

Hamzar Siriwa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *