Kepala SPI PDAM Gowa, Abd.Malik Abbas, S.Sos:Tak Ada Kata Lelah

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Abd.Malik Abbas, S.Sos yang meniti karir dari bawah di Perusahaan Milik Daerah Kabupaten Gowa, disiplin dan tak mengenal lelah melakoni bidang tugas pokok dan fungsi(tupoksi) yang terbilang melejit di Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) yang dinakhodai(Dirut), H.Hasanuddin Kamal, SH, MH.
Betapa tidak, Abd.Malik Abbas yang alumni Universitas Pepabri 1999, memulai tugasnya tahun 2001 dan menjadi tenaga organik 2002.

Tugas yang ditekuninya disiplin membungkus kerajinan, kepatuhan dan loyalitas di PDAM Gowa, H.Bunga panggilan akrab Hasanuddin, SH, MH,

Abdul Malik Abbas kelahiran Ujung Pandang (Makassar) 20/8/1972 terbilanh energik dan komunikatif setelah 5 tahun di jabatan di geser menjadi Kasubag bacameter tahun 2003 s/d 2008, setelah 5 tahun pada jabatan iti kemudian beralih menjadi Kasubag Humas tahun 2008-2012.

Selain itu juga di nilai kinerjanya baik, sehingga berhasil memperoleh promosi jabatan sebagai Kepala IPA tahun 2012-2014 kemudian digeser ke jabatan bergengsi dan diperhitungkan selaku Kepala Satuan Pengawasan Interen(SPI) meskipun level jabatan sama-sama Kepala, semoga.(Nyampa/Omank).

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *