Kepala Lingkungan Je`neberang, Telusuri Berkali-kali Warganya, Ajak Jatuhkan Pilihan Pilkada,- Wajib Pilih Yang Jauh Dari TPS, Armada Roda 4 dan 2 Standbay

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Luar biasa memang Kepala Lingkungan yang satu ini dalam menyukseskan pesta demokrasi.
Betapa tidak kadang istirahat menyambangi berkali-kali warganya menyarankan untuk datang menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara(TPS) dan menyiapkan/standbay roda empat bagi wajib yang jauh dari TPS untuk mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang lagi tak lama di helat, 9 Desember nanti, tak lain Kepala Lingkungan(Kaling) Je`neberang, Bachtiar Anas Daeng Matu di Kelurahan Tompobalang Kecamatan Somba Opu,Gowa, Sulsel.
Upaya dan perjuangan itu kata Daeng Matu, adalah untuk mensukseskan Pilkada moment demokrasi yang cuma berlangsung sekali dalam 5 tahun.

Daeng Matu yang menyusuri berulang-ulang kali warganya, tak lain menyarankan untuk datang menggunakan hak pilihnya tanpa mempengaruhi kecuali bebas menentukan pilihannya.

Menurutnya, kalau ada wajib pilih malas datang dan enggan memilih hanya dengan alasan jauh dari TPS dan beralasan hujan, baginya menyiapkan-menyediakan armada mengantar ke TPS, bahkan yang mau roda dua-motor dan tak ada bensinnya pun disiapkan asalkan benar adanya.
Artinya, ingin melihat dan menyaksikan kesuksesan pilkada yang bebas, jujur, adil dan rahasia, semua wajib pilih tak terkecuali berbondong-bondong datang ke TPS, semoga.( Nyampa/Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *