Kepala BKPSDM Gowa,Low Profil

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Salah satu pejabat eselon II yang mantan Camat Biringbulu dan Kabag Pemerintahan & Otomomo Daerah slow dan low profil, namun sukses dalam mengemban amanah pimpinan, tak lain adalah Kep.Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumver Daya Manusia(BKPSDM) Gowa, Muh.Basir, S.Sos, M.AP.
Daeng Situju panggilan akrab Muhammad Basir dalam mengemban amanah, tugas pokok dan fungsi(tupoksi) dalam satuan kerja perangkat daerah(SKPD) manajerial dan leadership berjalan dan dilaksanakan dengan baik dan tepat.
Maka tidak heran kalau hampir semua unit kerja yang dimenegnya berhasil dan meraih sukses meskipun sosoknya tak pernah menonjolkan diri dan demontratif.

Demikian juga Kadiskop dan UKM Gowa, Andy Azis Piter, SH, MH, sosok kurang lebih sama Kep.Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM), low profil dan tidak demontratif dalam mengemban amanah jabatan.
Kadiskop dan UKM Gowa yang mantan Camat Pattallassang dan salah satu bagian di Setda Gowa, sederhana dalam penampilan, namun kinerja boleh di bilang sukses mengakhiri tahun ,2020, semoga, Drs.Burhanuddin Nas Dg.Mangung (Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *