Kementerian Agama Takalar Gelar Penilaian Lomba KUA Teladan TK.Kabupaten.

oleh -260 views

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID–Dalam rangka memotivasi profesionalitas peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar menggelar penilaian terhadap Kantor Urusan Agama (KUA).

Penilaian ini dalam rangka Lomba KUA Teladan tingkat Kabupaten Takalar tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak hari Senin 27 Januari 2020 sampai tanggal 31 Januari 2020.

Hari pertama tim mengunjungi Kantor KUA Kecamatan Pattallassang dan Polongbangkeng Utara.

Sementara untuk hari kedua,tim mengunjungi Kantor KUA Kecamatan Polongbangkeng selatan,Mangarabombang dan Galesong Utara.

Kasubag TU Kementerian agama Takalar Hj.Nurjannah Dammi sebagai tim penilai berharap agar Kepala KUA bersama staf dapat membenahi dan memperbaiki segala urusan administrasi hingga kebersihan kantor.

Lomba KUA Teladan untuk tingkat Kabupaten Takalar pemenangnya akan mewakili Kabupaten Takalar pada ajang Pemilihan KUA Teladan tingkat provinsi Sulsel.

Oleh karena itu,setiap KUA harus mempersiapkan diri guna meraih juara sebagai KUA Teladan di Kabupaten Takalar,jelas Nurjannah Dammi.

H.Muhammad Afrizal Penyelenggara Zakat dan Wakaf yang turut menjadi tim penilai mengungkapkan keinginannya agar nantinya KUA yang terpilih sebagai pemenang di tingkat kabupaten dapat pula menjadi pemenang ditingkat provinsi.

Selain menjadi tim penilai,kehadirannya di KUA juga dimanfaatkan untuk bersosialisasi tentang tugas dan fungsi jabatan yang diembannya pasca pengukuhannya sebagai Penyelenggara zakat dan wakaf.

hamzar/(D,tola).

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *