Kejar Bantuan UMKM 2,4 Juta, Ratusan Warga Padati BRI Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO, TOPIKTERKINI.ID-Demi mengejar mendapatkan dana bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) 2,4 juta, sedikitnya ratusan orang warga calon penerima datang berbondong bondong memadati halaman Kantor BRI Unit Balang dan BRI Cabang Jeneponto dengan berdesak desakan antrian.

Olehnya sejak beberapa hari terakhir ini, pihak BRI Jeneponto baik securiti maupun pegawainya yang di bantu oleh beberapa personel pihak kepolisian anggota polres Jeneponto, nampak seakan kewalahan membludaknya masyarakat calon penerima bantuan tersebut.

Dari hasil pantauan topik terkini.id pada Senin 19/10/2020, nampak sejak pukul 07.30 wit hingga 12.00 di kantor bank BRI cabang maupun unit Jeneponto, jalan pahlawan, Kel. Empoang , Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Sulsel, terlihat pesat memdati halaman Kantor BRI, hingga sampai terjadi kemacetan jalan.

Calon penerima diberikan Pelayanan khusus bagi penerima bantuan tersebut terbagi dua pintu yakni pintu pertama untuk warga yang sudah mendapatkan SMS dari BRI-NOTIF, memiliki buku tabungan dan sudah sesuai dengan KTPnya, pintu kedua melayani khusus untuk KTP yang akan di cek apakah dapat atau tidak.

Karena pihak BRI memberikan pelayanan prima, maka salah satu warga penerima bantuan tersebut yakni S. Awing yang berhasil di temui media ini merasa sangat berterimakasih kepada pihak bank BRI cabang Jeneponto yang telah setia melayani secara maksimal.

“Iya saya selaku penerima bantuan UMKM sebesar 2,4 juta rupiah sangat berterima kasih kepada pihak bank BRI cabang Jeneponto yang dibantu oleh personel anggota polres Jeneponto yang selalu setia melayani secara maksimal hingga urusan saya tuntas,” Ucapnya.

(Awing).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *