Kecamatan Polsel Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Takalar 2020

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID–kegiatan lomba MTQ tingkat Kabupaten Takalar Bertempat di halaman kantor Kementrian Agama.Kab. Takalar Sul-sel, kegiatan MTQ beberapa hari berlangsung ditutup sekaligus pengumuman hasil lomba juara MTQ Tingkat Kab. Takalar Tahun 2020.

Penutupan MTQ dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang politik, hukum dan HAM, Drs. H. Abd. Wahab Mudji selaku yang mewakili pemerintah kab. Takalar, kepala kementrian agama kab. Takalar, pimpinan OPD, para camat, lurah/kades dan para kafilah MTQ di 10 kecamatan.

Dalam kesempatannya kegiatan lomba MTQ Kecamatan Polongbakeng selatan berhasil meraih juara umum berdasarkan keputusan dewan juri yang dibacakan oleh panitia dengan meraih 10 emas dan mengalahkan 9 kec. Lainnya termasuk kec. Marbo yang pada dua tahun yang lalu menjadi juara umum MTQ Tk. Kabupaten Takalar.

Camat polongbangkeng selatan, Baharuddin Limpo, S.Sos.M.Si saat dikonfirmasi merasa sangat bersyukur karena kec. Polsel menjadi juara umum dan.ini berkat kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah kecamatan dengan kepala KUA kecamatan polsel H.Anshar Bakri, S.Ag.MH serta peran dan partisipasi dari para Lurah/kades, korwil pendidikan, korwil KB, kapus dan seluruh pihak yang telah membantu.
Dan semoga kedepannya apa yang kita raih bisa tetap dipertahankan.

Sementara Drs. H. Abd. Wahab yang mewakili Bupati Takalar dalam sambutannya pada acara penutupan MTQ mengatakan sangat berterima kasih kepada Ketua.Panitia dan Kepala Kementerian Agama Kab. Takalar dan jajarannya atas kerja kerasnya sehingga kegiatan MTQ ke 24 Tingkat Kab. Takalar tahun 2020 dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.
Selanjutnya para juara akan mengikuti Lomba MTQ tingkat propinsi pada bulan April mendatang.

HAMZAR SIRIWA

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *