Kasus Pencemaran Nama Baik dan Organisasi PWI, 5 Pengacara Dampingi Maggarrisi Sayye

  • Whatsapp
Kasus Pencemaran Nama Baik dan Organisasi PWI, 5 Pengacara Dampingi Maggarrisi Sayye

TOPIKTERKINI.ID – TAKALAR: Kasus pencemaran nama baik dan Organisasi Persatan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar yang dilaporkan oleh Ketua PWI Maggarisi Sayye di Polres Takalar pada 6/8/2019. Bakalan jadi seru.

Dedi Damani Pengacara Maggarisi Sayye selaku Ketua PWI Takalar yang ditemui di Warung Makan H Lipung mengatakan sudah resmi menyampaikan ke polres Takalar di Jalan Manjarungi No 1. Talalar

Sebagai kuasa hukum katanya, dalam kasus penghinaan wartawan dan lembaga tempatnya berhimpun para waratawan berjalan sebagaimana yang diharapkan masyarakat. Kami dari tim kuasa hukum Maggarisi pihak kelolisian dalam menangani kasus secara profesional.

Dedi tang didampingi Masran Amiruddin, persoalan tersebut adalah peraoalan serius,karena selain menyinggung wartawan, juga yang paling fatal itu adalah membawa bawa nama lembaga PWI.
Kalau bicara lembaga maka, lembaga PWI ini tempatnya dihuni oleh wartawan-wartawan yang tidak diragukan kapasitas dan kualitas.

Lembaga PWI banyak melahirkan jurnalis kondan di bangsa ini, bahkan PWI termasuk lembaga yang di serahi tugas untuk mendidik wartawan yang profesional.

Kami bersama teman-teman datang menyampaikan pihak kepolisian untuk melakukan pendapingan hukum terhadap kasus tersebut.

Kami dihafapan penyidik dan memperlihatkan dan menyampaikan surat kuasa. sebagai penasehat hukum dalam mengawal proses pencemaran nama baik wartawan dan lembaga wartawan yang dilakukan oleh Ahmad Jais.

Deni Damani ketua tim penasehat hukum Maggarisi Sayye setelah menyampaikan dan diterima Kanit Tipiter Polres Takalar Hasdi SH, kemudian diarahkan langsung menyampaikan ke penyidik yang menangani kasus tersebut. Aswar.

Lanjut Deni, yang diterima langsung Bripka Aswar kedatangannya menyampaikan pemberitahuan kepada pihak polres takalar sebagai memberikan bantuan hukum kepada pemberi kuasa selaku pelapor.

Dalam perkara dugaan tinrak pencemaran nama baik oleh Ahmad Jais (terlapor) dimedia sosila Face Book (Grup terbuka Info Takalar),
Sesuai Laporan Polisi No. Pol. LP/318/Vlll/2019/SPK, tertanggal 6 Agustus 2019. Demikian Deni Damani kepada topikterkini.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *